Selamat Datang Di Toko Water Heater Bandung


Mandi air hangat telah menjadi kebutuhan primer bagi penduduk kota, bukan sekedar untuk bergaya hidup mewah. Teknologi mutakhir telah memberikan solusi pemanas air sebagai alat heater paling efisien dan praktis yang siap pakai, kami mengerti kebutuhan anda segera hubungi kami di :

+62 813 2102 4417

Jl. Jendral Sudirman GG manunggal 2C RT/RW5/10 Batas Kota (AGUS HEATER)

Thursday, June 7, 2012

Jasa Service Water Heater Terbaik Di Kota Bandung

Service Water Heater menyediakan jasa perbaikan water heater dengan tarif Rp. 350.000,- anda tahu kenapa kami memasang tarif dengan jumlah tersebut diatas???

Di kota Bandung ini bahkan di beberapa kota besar lainnya hanya segelintir orang yang mengerti akan seluk beluk water heater, itupun belum dijamin barang yang diperbaiki akan benar-benar kembali normal seperti semula karena minimnya ilmu/skill dan sparpate/onderdil yang dimiliki. 
Baca : Jasa Instalasi Water Heater : Pasang Pemanas Air Terbaik Di Bandung Kota
Mereka pun memasang tarif yang lumayan tinggi... namun hasilnya??? ada yang berdalih kerusakan terjadi pada sparepart/onderdil yang harus diganti sehingga si tukang service pun angkat tangan karena tidak tersedianya sparepart/onderdil tersebut.



jasa service water heater terbaik di bandung kota
Service Water Heater


jasa instalasi pemanas air bandung terbaik murah
sabilaheater




Tarif dan Garansi Jasa Perbaikan Pemanas Air

sabilaheater.blogspot.com sanggup menjamin kasus diatas tidak akan terjadi pada pihak kami, karena keluhan diatas seringkali kami dengar dari customer/client kami yang sudah beberapa kali menservice pemanas air atau water heater kepada orang lain dengan biaya yang mahal namun hasilnya nihil.
Baca :  Info Harga Water Heater Gas Listrik Bekas Merk Ariston, Paloma, Rinnai Dll Bekas Murah

Kami jamin anda puas dengan service kami ... berdasarkan pengalaman kami alhamdulilah belum pernah ada keluhan dan kami hanya 1 x service semua akan kembali normal seperti biasa tentunya hal dikarenakan keahlian kami yang didukung oleh sparepart/onderdil yang komplit.

Berikut adalah Tarif  untuk service water heater :
1. Rp. 350.000,- Tarif Panggilan, dengan tarif ini pihak kami akan datang langsung ke tempat Customer
2. Rp. 200.000,- Tarif ini berlaku jika barang yang rusak diantar langsung ke tempat kami
3. Semua Tarif diatas berlaku hanya untuk ongkos service water heater saja, Tarif belum termasuk Sparepart/onderdil jika ada yang harus diganti, Harga sparepart/onderdil diluar ongkos service.
4. Untuk No. 1 Harap Customer memberikan alamat lengkap yang jelas agar memudahkan pihak kami untuk mendatangi tempat customer

Demikianlah ketentuan dari pihak kami dalam jasa service water heater semoga dapat dimengerti dan dipahami supaya tidak terjadi miskomunikasi antar pihak kami dan pihak customer.

Setidaknya ketentuan diatas kami buat berdasarkan pengalaman kami selama ini dalam memperbaiki water heater/pemanas air di kota bandung! Tunggu apalagi ... jika water heater anda rusak segera hubungi kami.

Regards,

Sabila Heater
Memuat...